Cara Merubah Harga Jual BBM Pada CPU Pertamini Digital 2020

Kode setting terbaru mesin pom mini digital pertamini Tahun 2020 pada setiap jenis ic program yang digunakan untuk sparepart mesin pom mini digital rata-rata masih menggunakan kode yang sama, hal ini bertujuan untuk memudahkan pemilik mesin pom mini dan penggunanya untuk melakukan setting dengan patokan kode tak jauh beda dengan generasi ic program sebelumnya, namun kadang ada sedikit tambahan untuk ic program pertamini terbaru yang lebih lengkap atau menyempurnakan kode sebelumnya.

Beberaapa kode yang terdapat pada program pertamini digital salahsatunya adalah kode untuk merubah harga jual BBM pada mesin, hal ini biasanya dilakukan pada mesin pom mini yang mengalami pergantian komponen sehingga harus menyessuaikan harga jual dengan harga beli BBM di SPBU Milik Pertamina, atau jika ada perubahan harga jual di SPBU maka kemungkinan pemilik mesin pom mini harus juga melakukan atau menyesuaikan harga jualnya agar keuntungan yang didapat mas stabil.

Pemilik mesin pom mini biasanya di berikan pandan tentang cara setting pom mini oleh penjual mesin, namun ada juga yang tidak diberikan jika lupa atau lainnya, namun jika melakukan upgrade mesin kadang kodenya beda pula sehingga pemilik mesin harus mencari kode yang sesuai dengan mesin yang digunakan terbaru atau yang berlaku pada cpu pertamininya.

Untuk melaukan perubahan harga jual BBM pada mesin pom mini, caranya adalah dengan menggunakan kode 1015, langkah langkah untuk melakukanya seperti berikut ini.

Masukan kode 1015 pada keypad pom mini, setelah itu lalu tekan # atau enter, selanjutnya pada layar akan menunjukan tulisan ubah haga jual BBM, maka hapus saja harga sebelumnya dengan menggunakan tombol (tekan * atau clear) setelah itu lalau masukan harga yang diinginkan dan terakhir tekan # atau eneter sampai ada keterangan di layar harga tersimpan.

Cara di atas adalah cara merubah harga jual BBM yang biasa digunakan pada setiap jenis ic program cpu pom mini, jika mengalami kendala saat melakukan perubahan harga menggunakan kode di atas, kemungkinan cpu yang digunakan berbeda jenis ic program sehingga harus menghubungi penjual atau emilik cpu bersangkutan untuk mengetahui cara merubah harganya.


Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara merubah harga jual BBM pertamini digital, semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog sederhana kami.
Cara Merubah Harga Jual BBM Pada CPU Pertamini Digital 2020...

Subscribe to receive free email updates: