Cara Menyalakan Motor GSX Tanpa Remot Keyless

GSX R150 atau S150 merupakan motor sport pertama yang menggunakan system keyless pada kontaknya, dengan kelengkapan sebuah remote yang terhubung dengan kontak yang terpasang di tank, motor bisa dinyalakan jika posisi remote berada kurang dari 1 meter dari keyles atau motornya, namun tak terbayangkan bagaimana jika lupaa membawa remote ketika pergi apakah masih bisa menyalakan motor atau harus mengambil remotnya dulu, dan ternyataa ada cara husus agar motor gsx r150 bisa dinyalakan tanpa remote.

Sebagai motor canggih, beberapa tambahan kecanggihan di motor yang satu ini menjadikan motor ini sempat menjadi motor sport terbaik di kelasnya dalam segi fitur kecanggihan teknologinya, beberapa seri keluaran GSX yakni GSX non pairing yaitu pada gsxs 150 dan yang persi full pairig untuk gsx r150, meskipun menjadi motor paling canggih namun tak tangung tanggun, suzuki menjualnya dengan harga bandrol sangat urah jika dibandingkan dengan harga motor sekelasnya.

Fitur GSX dengan system keyless kadang menjadikan penggunanya lupa membawa remote, hal ini karena memang ketika posisi memanaskan motor biasanya remote disimpan di dekat motor dan dalam situasi darurat kita akan begitu saja langsung tancap gas dan tak sadar remote tidak di bawa, kaasus lainnya seperti remote kecemplung air, kena hujan atau baterai remote yang habis sedangkan kita masih berada jauh dari rumah.

Jika terjadi demikian maka jangan panik, ternyataa masih bisaa menyalaakaan motor meskipun tanpa ada remote disekitar kita, yag harus diperhaatikan adalah mengetahui kode pin pada keyless, cara mengetahuinya cukup mudah yakni buka saja remotenya dan di dalamnya ada 4 digit angka , nah itu adalah pin yang bisa digunakan untuk menyalakan motor jika remote hilang atau lupa bawa, pin stndar bawaannya juga bisa digunakan untuk mengganti dengan pin baru.

Cara menyalakan GSX Tanpa remote dengan cara sebagai berikut :

Pertama tekan keyless pada motor kira kira 5 detik sampai ada tanda lampu hazard berkedip,
Kedua lakukan langkah pertama sampai 3 x dan setalahnya ada tanda lampu hazard berkedip berulang kali.
Ketiga masukan angka pin pertama dengan cara menekan sejumlah angka pin, misal pin 8765 maka tekan angka pertama yakni 8 dengan menekan keyless sebanyak 8 kali, jika sukses akan ditandai dengan lampu hazard berkedip kedip, jika sudah berhendi maka tandanya siap memasukan pin angka ke 2.
Ke tiga, masukan pin angka ke 2 yakni angka 7 dengan menekan sebanyak 7 kali keyless sampai lampu hajard berkedip kedip, jika sudah tak berkedip lanjut masukan pin ke 3 dan ke selanjutnyaa pin ke 4, setelah itu maka lampu hazard akan menyala dan laangsung saja putar keyless ke posisi on.

Jika melakukan dengan benar maka sudah teratasi dan bisa menyalakan motor tanpa remote.

cara menonaktifkan remote gsx r150, cara mengetahui pin keyless gsx, cara membuka kunci motor suzuki gsx r150, kode keyless gsx, kode remote gsx, remot gsx hilang, letak pin keyless gsx, keyless gsx tidak berfungsi.

Saran jika memiliki motor dengan system keyless sebaiknya langsung catat pin remote nya dan simpan di hp aaau tulisan di bawa di dompet (jika tidak ingat), dengan demikian jikaa seaktu waktu lupa bawa remote maka masih bisa menyalakan sepeda motor.
cara menonaktifkan remote gsx r150, cara mengetahui pin keyless gsx, cara membuka kunci motor suzuki gsx r150, kode keyless gsx, kode remote gsx, remot gsx hilang, letak pin keyless gsx, keyless gsx tidak berfungsi.
GSX R 150

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait cara menyalakan gsx 150 tanpa remote, semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca mengunjungi blog sederhana kami.
Tag :cara menonaktifkan remote gsx r150, cara mengetahui pin keyless gsx, cara membuka kunci motor suzuki gsx r150, kode keyless gsx, kode remote gsx, remot gsx hilang, letak pin keyless gsx, keyless gsx tidak berfungsi.
Cara Menyalakan Motor GSX Tanpa Remot Keyless...

Subscribe to receive free email updates: